Sabtu, 31 Maret 2012

kisah cintaku part 2

kasih... tau kah engkau betapa sakit hatiku ..
kasih... jika kau melihat dalam hatiku .. lihat lah sebrapa dalam luka yang kau perbuat ..
jika ini semua salah ku mengapa kau begitu membuatku tak terkendali..
ku habiskan malam untuk menggisimu.. ku habiskan siang untuk melihat mu bersamanya ..
tau kah engkau di penghujung malam aku tak dapat meraskan dingin nya angin ...
ku ingin melepasmu .. menjadikan nya hanya seperti debu dalam air ..
namun kenapa kau begitu sulit aku lupakan ..

kasih... aku ingin   berlari hanya agar kau tahu aku lelah ..
ku ingin teerus berlari namun kemana, seberapa jauh ..
aku ingin melepas mu sayang ..aku sunguh ingin cintaku ..
namun kau membuatnya sulit , bayanggan mu ..begitu memilukan hati ..

ketika hujan aku berjalan , mengenang masa lalu kita ,
ketika hujan aku berjalan menangis dan tiada yang tahu bahwa kau mengisimu ..

aku lelah dengan ini .. lepaslah kau kasih .. namun mengapa bayangmu trus mengisi relung hati yang kosong ini
relung hati yang ahnya berisi namamu ..
kucoba untuk mencari pengganti mu ..namun aku tak sanggup hanya kau yang ada dan trus ada ..
andai kau baca semua rintik tetesan air mata ku .. kau pasti tahu bahwa cintaku padamu yang begitu mendalam lah yang membuat ini semua ..

namun mengapa kau tak mencoba membacanya , melihat luka yang telah kau perbuat
aku lelah sayangku ...
aku ingin berhenti untuk mencintaimu ..namun mengapa kau bagaikan telah menghisap semua tenagaku untuk kembali...
kau membuat nafas ku seakan milik mu .. dan membayangkan mu adalah takdir ku
namun aku hanya ingin kau tahu .. kembalilah dan aku akan hidup kembali 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar