Selasa, 06 Maret 2012

dunia cinta ku ..




DUNIA CINTAKU 
aku tak megerti mengapa cinta itu ada ... kisah  yangs selalu membuat seseorang merasa bahwa apa yang ia rasa sekrang di buat oleh cinta ... apa sebenarnya cinta itu mengapa ketika cinta itu datang ia bisa membuat semua nya terasa indah ...ketika dia datang racun bagaikan madu , sakit yang tergores bagaikan sentuhan lembut penuh arti kasih sayang ... jika benar cinta  itu indah mengapa ia membuat rasa pedih ..mengapa disetip kisah cinta tak seperti yang di katakan orang lain ... aku melihat cinta sebagai kawan yang setiap kita melangkah perlu pegorbanan besar untuk menapaki nya .. tapi aku bertanya jika benar cinta itu perjunggan mengapa ada yang tertipu oleh nya .... aku tahu aku tak pantas berkata seperti ini ...aku hanya lah setetes air dalam bendungan kisah cinta yang lain ..tapi ijin kan aku bertanya mengapa cinta begitu memiliki muslihat ... jika gibran berkata" cinta yang agung adalah ketika kau menitikan air mata kau masih peduli oleh nya " mengapa cinta begitu menguasi relung-relung hati , kadang aku berfikir mengapa cinta sulit sekali di mengerti ... jika benar cinta itu buta mengapa ia tega membuat ketulusan hati menjadi suatu keterpaksaan ,menjadi tipu muslihat ... jika cinta benar mengapa ia memisahkan hati yang satu dam lain nya bernafas dalam kesatuan terpisah oleh sang waktu.. mengapa ia merubah iblis bagaikan malaikat ... 



Add caption





kadang aku bertanya benarkah cinta itu adalah anugrah .. sungguh aku bingung .. jika benar cinta itu mempersatukan mengapa ada kisah cinta yang merusak persahabatan bahkan manjadikan cinta itu sendiri sebagai kepalsuan ... benarkah cinta tak pernah berbohong .. aku tak percaya akan itu namun aku yakin 
jika cinta itu tak akan pernah hilang ,tak lekang oleh waktu bahkan akan bertahan , meskipun cinta itu sendiri memiliki 1000 macam wajah , 1000 macam cara datang dan pergi ,


"ingatlah ...bahwa mungkin kau menemuakn cinta dan kehilanggan nya ..
tapi ketika cinta itu mati kau tak perlu mati bersamanya "(kahlil gibran )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar